Kamis, 27 Februari 2014

Biasakan tidur tanpa bantal ya guys,,, karna banyak sekali manfaatnya loch... ╭ (′▽`)╯

Manfaat Luar Biasa Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehtan

Sahabatternyata tidur tanpa bantal banyak sekali manfaat yang anda peroleh untuk kesehatanSehingga sangat di anjurkan aktivitas tidur yang anda lakukan tanpa menggunakan bantal. Salah satunya yaitu mendapatkan tidur yang berkualitas.Berikut adalah manfaatnya:



  1. Dengan tidur tanpa bantal akan membuat anda lebih awet muda atau bisa mencegah penuaan dini.Bagi anda yang menggunakan bantal saat tidurnya maka akan menekan wajahnya pada bantal dan akan meninggalkan kerutan pada wajah anda.
  2. Anda akan mendapatkan tidur yang berkualitas setiap malamnya jika tidak menggunakan bantal. Ini di karenakan tubuh berada dalam keadaan normal dan tidak tinggi sebelah sepeti saat anda menggunakan bantal saat tidur.
  3. Tidur tanpa bantal terenyata sangat baik untuk kesehatan punggung anda.Ini di karenakan ketika menggunakan bantal saat tidur,tulang punggung akan mengalami perubahan lokasi dan dapat menyebabkan sakit punggung pada pagi harinya.
  4. Dengan tidur tanpa bantal ternyata dapat meluruskan tulang punggung anda.Ini di karenakan,saat tidur tanpa bantal maka posisi tulang akan berada pada posisinya serta lurus sesuai posisi yang semestinya. Oleh sebab itu di anjurkan untuk tidur tanpa bantal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar